PELAKSANAAN MUSYAWARAH PENGISIAN BPD PERIODE 2020 – 2026

Administrator 18 Februari 2020 13:15:24 WIB

Pandean, Dongko. Bertempat di balai desa Pandean Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek pada tanggal 02 Februari 2020 dilaksanakan musyawarah pemilihan BPD kategori perwakilan perempuan.

Berjumlah 3 calon yang akan maju sebagai peserta yang mewakili perempuan yaitu Ibu Rinawati, Ibu Umiarsi dan Ibu Yuni Mustagfiroh.

Dari semua calon perserta pengisian BPD tentu dari segi pengalaman sudah sangat mumpuni dan semoga benar-benar dapat menjadi badan yang mewakili apa yang menjadi suara hati masyarakat Desa Pandean pada umumnya.

Proses musyawarah dilakukan dengan menghadirkan perwakilan tokoh-tokoh perempuan dalam tiap wilayah Dusun, setelah melalui proses musyawarah mufakat dari seluruh undangan terpilih Ibu Yuni Mustagfiroh sebagai perwakilan perempuan Desa Pandean periode 2020 – 2026. Dari perwakilan perempuan yang terpilih semoga kedepan bisa benar-benar menjalankan apa yang menjadi tugas dan fungsi dari Badan permusyawaratan Daerah (BPD) dengan baik dan saling bahu membahu dengan pemerintah Desa Pandean dalam mamajukan Desa.

Sedangkan untuk musyawarah pengisian BPD keterwakilan Dusun Talun yang dilaksanakan pada  tanggal 05 Februari 2020 dari jumlah pendaftar 2 orang telah memenuhi kebutuhan kuota sesuai kebutuhan perwakilan Dusun Talun yang berjumlah 2 orang yaitu Sdr. shirot dan Sdri. Dyah Tutut

Dusun Krajan dan Dusun Bonsari dilaksanakan bersamaan pada tanggal 08 Februari 2020, Dari Dusun Bonsari dibutuhkan 1 orang perwakilan dari jumlah calon 2 orang dan yang terpilih sebagai perwakilan Dusun Bonsari adalah Sdr. Shofa Hisbulloh Muttaqin. Sedangkan untuk perwakilan Dusun Krajan dibutuhkan perwakilan 1 orang dari calon yang berjumlah 4 orang, dan yang terpilih sebagi perwakilan Dusun Krajan adalah Sdr. Wiji Sunardiono.

Dusun Sambi dan Dusun Jogadi dilaksanakan bersamaan pada tanggal 09 Februari 2020, yang masing-masing dibutuhkan 2 orang perwalikan. Dari Dusun Jogadi dari jumlah 5 calon yang semula mendaftar dan berhak mengikuti seleksi musyawarah pemilihan satu calon menyatakan mundur. Dan yang terpilih sebagai perwakilan Dusun Jogadi adalah Sdr. Supriyanto dan Sdr. Hadi Susilo. Sedangkan untuk perwakilan dari Dusun Sambi dari 4 calon yang mengikuti musyawarah pemilihan BPD terpilih Sdr. Mualim dan Sdr. Imam Mukminin. (Rars)

 

Berikut adalah daftar nama yang berhasil masuk sebagai BPD untuk Periode 2020 – 2026
No Jumlah Kuota Dibutuhkan Keterwakilan Nama Calon Masuk Sebagai Perwakilan
1 1 Perempuan 1. Rinawati  
2. Yuni Mustagfiroh Yuni Mustagfiroh
3. Umiarsi  
2 2 Dusun Jogadi 1. Umi Kholifah  
2. Supriyanto 1. Supriyanto
3. Sutikno  
4. Zainudin  
5. Hadi Susilo 2. Hadi Susilo
3 1 Dusun Krajan 1. Nafiatun Musofa  
2. Abdul Fachrudin  
3. Triyono  
4. wiji Sunardiono Wiji Sunardiono
4 1 Dusun Bonsari 1. Nurokim  
2. Shofa Hisbulloh Muttaqin Shofa Hisbulloh Muttaqin
5 2 Dusun Sambi 1. Mualim 1. Mualim
2. Muhamad Romli  
3. Dika Fitria Farida  
4. Imam Mukminin 2. Imam Mukminin
6 2 Dusun talun 1. Shirot 1. Shirot
2. Dyah Tutut Agustin 2. Dyah Tutut Agustin

 

Komentar atas PELAKSANAAN MUSYAWARAH PENGISIAN BPD PERIODE 2020 – 2026

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar