PELANTIKAN dan MAKESTA IPNU – IPPNU DESA PANDEAN

Administrator 19 Februari 2018 21:54:20 WIB

 

 

           Pandean, IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) ranting Desa Pandean, Desa cakul dan Desa Petung yang terdiri dari 121 anggota pelajar Putra dan Putri tadi malam ( 18/02/2018) resmi dilantik. Pelantikan dan pengucapan sumpah dari anggota yang disaksikan oleh segenap Kader, Perangkat Desa Pandean dan semua undangan dari takmir masjid dan musholla sedesa Pandean. Yang pada hari sebelumnya dilaksanakan acara MAKESTA (Masa Kesetiaan Peserta) yang isinya adalah pembinaan dan pelatihan bagi anggota IPNU dan IPPNU baru, bertempat di SDN 1 Pandean Kecamatan Dongko.

          Acara pelantikan tadi malam juga dihadiri ketua MWC NU  (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Kecamatan Bpk. Sarwani beliau mengatakan dengan adanya acara pelantikan dan dibacanya sumpah oleh para anggota IPNU – IPPNU,  para anggota dapat menepati  janji dalam membela NU mampu membentengi diri dari serangan paham Radikalisme yang sedang menggoyahkan NKRI selalu beredologi Pancasila, UUD 1945, serta mengajarkan paham Ahlusunnah Wal Jamaah (aswaja) “ Eksistensi para anggota, membentengi  ideologi dari paham Radikal, itu sangat penting”.

         Bersamaan dengan acara pelantikan tadi malam juga dimeriahkan sholawatan dari Gus Badar tari sufi dan diiringi group sholawat dari Karangsudo, antusias masyarakat yang begitu besar terlihat dari penuhnya tempat yang disediakan oleh panitia pelantikan IPNU – IPPNU. Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh H. Suparwan dengan harapan kedepan dapat memberikan dampak yang poitif bagi kemajuan putra dan putri NU.

Komentar atas PELANTIKAN dan MAKESTA IPNU – IPPNU DESA PANDEAN

Love Pandea 19 Februari 2018 22:15:39 WIB
Sip.. lanjutkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar