PEMASANGAN STICKER KELUARGA PRA SEJAHTERA PENERIMA BANTUAN SOSIAL

Administrator 07 Februari 2020 09:02:39 WIB

Pandean, Dongko. Pj. Kepala Desa Pandean Bpk. Rezha Satria, S.STP beserta Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Desa Pandean Bpk. Imam Muntoyib pada Tanggal 22 januari 2020 bersama pendamping PKH Hamid Wilis dan Slamet Ahmad Rofiq didampingi Bhabinkamtibmas Bpk. Andika P.B beserta Babinsa Bpk. Suhud melaksanakan pemasangan sticker Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial.

Dari total ± 600 penerima Program Keluarga Harapan (PKH) berjumlah ± 300 keluarga dijadwalkan akan dipasangi sticker, namun untuk kegiatan pemasangan hari ini hanya dilakukan pemasangan sticker sejumlah 10 rumah.

Program Keluarga Harapan (PKH) sejatinya adalah program pemerintah dalam hal penanggulangan kemiskinan melalui pemberian bantuan tunai kepada keluarga sangat miskin berdasarkan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan, tujuan pemasangan sticker kali ini adalah agar program pemerintah ini benar-benar tepat sasaran dan lebih memberikan manfaat kepada keluarga penerima bantuan.

Dari 10 rumah keluarga penerima yang didatangi dan dipasang sticker ada 2 keluarga yang menyatakan mundur dari penerima Program Keluarga Harapan (PKH), yang pada hari sebelumnya pak Wilis juga dihubungi via telepon seluler 2 keluarga penerima program juga menyatakan mundur. Harapannya semoga apa yang menjadi program pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan benar-benar bisa berjalan, bermanfaat dan tentunya tepat sasaran. (Rars)

Komentar atas PEMASANGAN STICKER KELUARGA PRA SEJAHTERA PENERIMA BANTUAN SOSIAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar