Rapat Pembentukan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional tahun 2019

Administrator 05 Agustus 2019 19:57:59 WIB

Pandean, Dongko. Rabu pagi tanggal 31 Juli 2019 diadakan rapat pembentukan panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tahun 2019. Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Pandean tersebut dipimpin oleh Bapak Mukhozin selaku Sekretaris Desa menggantikan Bapak PJ pengganti Kepala Desa yaitu Rezha Satria yang sedang berhalangan hadir.

            Kegiatan rapat pembentukan panitia PHBN dihadiri oleh para Perangkat Desa, BPD, Ketua Dusun, Ketua RT, Karang Taruna, IPPNU, TP-PKK, Kepsek dari TK, SD, SMP, dan wakil koordinator KKN IAIN Kediri juga Tulungagung dan Tokoh Masyarakat. Acara dimulai sekitar pukul 09.45 WIB, dibuka oleh Sekretaris Desa. Bapak Muchosin mengatakan pembentukan panitia PHBN ini untuk mengadakan acara guna memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74.

            Pembentukan panitia Peringatan Hari Besar Nasional dipimpin langsung oleh ketua PHBN terpilih yaitu Bapak Rochmat. “Hut RI atau biasa kita sebut Agustus-an sebentar lagi, ini sudah masuk bulan Juli akhir. Mari kita musyawarahkan bersama, gendu-gendu rasa, untuk siapa saja yang menjadi panitia,” ujar Bapak Rochmat. Dengan menggunakan sistem voting atau diambil suara terbanyak, pemilihan panitia PHBN berjalan seru dan lancar dan terbentuk Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) 2019.

            Bapak Muchosin berharap komitmen dari para panitia PHBN yang sudah terbentuk untuk mewujudkan dan mensukseskan rangkaian acara dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi bangsa Indonesia yang ke 74 bertemakan Menuju Indonesia Unggul. Untuk susunan panitia dan jadwal PHBN Desa Pandean tahun 2019 bisa klik file dibawah ini : (KKN IAIN Kediri Tahun 2019)

Dokumen Lampiran : PANDUAN PHBN DESA PANDEAN 2019


Komentar atas Rapat Pembentukan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar