PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PENJABAT KEPALA DESA PANDEAN DAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA P

Administrator 14 Juli 2019 23:36:12 WIB

Pandean, Hari Jum’at 11 Juli 2019 pukul 13.00 WIB bertempat di Balai Desa Pandean dillaksanakan pelantikan Penjabat Kepala Desa Pandean periode 2 tahun kedepan sebelum dilakukan pemilihan Kepala Desa pada tahun 2021.

Dihadiri tamu undangan dari Kabupaten Trenggalek, Camat Dongko beserta Pegawai Kecamatan, Tim Penggerak PKK Kecamatan, Muspika Kecamatan Dongko, Kepala Desa sekecamatan Dongko, BPD Desa Pandean, Kepala Sekolah SD/MI/SLTP sedesa Pandean, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tim Penggerak PKK Desa Pandean serta Karang Taruna Desa Pandean. Bertepatan dengan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Pandean pada hari ini, hadir teman-teman KKN dari IAIN Kediri yang mulai masuk ke Desa Pandean pada tanggal 2 Juli 2019, yang sangat luar biasa juga turut membantu terselenggaranya pelantikan berjalan dengan lancar.

Penjabat (PJ) Kepala Desa Pandean bapak Rezha Satria S. STP menggantikan Kepala Desa sebelumnya yaitu Ibu Umiarsi, SE yang pada tanggal 4 Juli 2019 purnatugas setelah menjabat sebagai Kepala Desa Pandean periode 2013-2019. Bapak Reza sebelum ditetap sebagai Penjabat Kepala Desa Pandean adalah pegawai kecamatan tepatnya adalah Kepala Seksi Pemerintahan di Kecamatan Dongko yang dari segi usia masih tergolong sangat muda.

Setelah pelantikan Penjabat Kepala Desa dilanjutkan dengan pelantikan Tim Pelaksana PKK Desa Pandean yang di serahterimakan kepada Ibu Reza sartria dan disaksikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dongko.

Bapak Camat Dongko dalam sambutannya menyampaikan teruntuk Penjabat Kepala Desa yang baru saja dilantik ”walaupun sudah terbiasa di lingkungan kerja pemerintahan tapi menjabat sebagai PJ Kepala Desa adalah tugas baru yang tentu masih perlu banyak belajar dan yang tidak kalah penting diusia yang masih sangat muda tentunya harus lebih bisa menjaga emosi, jangan hanya mendengarkan dari satu sumber saja pecahkan semua masalah dengan bijak, tidak melepaskan peran serta tokoh masyarakat dan rangkul semua kalangan dan semua lini masyarakat. Pergunakan kurun waktu 2 tahun kedepan untuk semaksimal mungkin memajukan Desa Pandean “. (Rars)

Komentar atas PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PENJABAT KEPALA DESA PANDEAN DAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA P

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar