SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H

Administrator 14 Juni 2018 21:05:52 WIB

 

Pandean Dongko, Idul Fitri adalah hari raya umat islam atau dengan istilah wong jowo bodo atau riyoyo. Idul Fitri adalah momentum dimana sesama muslim saling bermaafan setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan harapan kita kembali ke fitrah, yakni asal kejadian manusia yang suci bersih dari dosa layaknya bayi yang baru lahir.

Tak terasa Hari Raya Idul Fitri itu sudah didepan mata, kami segenap Pemerintah Desa Pandean Kecamatan Dongko menyadari sepenuhnya tentu banyak sekali kekurangan baik dalam kami melakukan pelayanan ataupun dalam kami bertutur kata banyak kesalahan yang kami sengaja atau tidak kami sengaja pada kesempatan yang baik ini melalui media SID ini kami atas nama Pemerintah Desa Pandean dengan segala kerendahan hati mengucapkan “ Taqoballohu Minna Waminkum Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kami tak pernah berhenti untuk menuggu kritik dan saran dari semua pihak demi kemajuan disegala aspek Desa kita tercinta.

Idul Ftri tahun ini terasa sangat meriah terlihat dari antusias dan semangat masyarakat dalam menyabut kedatangannya, setiap jalan dan gang banyak dipasang spanduk, bendera juga pernak pernik  yang terlihat sangat meriah dan semakin menambah semarak. Kami Pemerintah Desa Pandean sangat mengharapkan kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama hari Raya Idul Fitri. Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat juga semua pihak yang turut memeriahkan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini. (Rars)

Komentar atas SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar