Pembagian RASIDI (Beras bersubsidi)

Administrator 28 Februari 2018 11:27:59 WIB

Pandean-Dongko, Penyaluran Beras Bersubsidi dalam program percepatan dan perluasan penanggulangan kemiskinan Provinsi Jawa Timur  dilaksanakan di Desa Pandean Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek pada hari  Selasa (27/02/2018). Bertempat di Balai Desa Pandean sejak pagi sudah banyak warga yang datang, terdiri dari 674 Kepala Keluarga (KK) datang untuk mengambil bantuan Beras bersubsidi (RASIDI) dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Demi kelancaran dan keamanan proses pengambilan Beras Bersubsidi Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat (KASI KESRA) Imam Muntoyib Dengan dibantu Pendamping dari Rasidi dan Kepala Dusun warga dibagi menjadi tiap Kasunan, yang sebelumnya warga masyarakat diberikan kupon untuk pengambilan Beras Bersubsidi tersebut dengan harapan proses berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

1348 Karung atau 13.480 Kg  Beras Bersubsidi didatangkan, setiap warga yang mendapatkan kupon berhak menerima 20 Kg beras Bersubsidi dengan harga  Rp. 1600 perkilo. Dengan sasaran warga yang kurang mampu atau berpenghasilan rendah diharapkan dengan adanya bantuan Beras Bersubsidi tersebut dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan mengurangi  beban pengeluaran rumah tangga sasaran ( RTS ) dalam memenuhi kebutuhan pangan pokok dalam bentuk  beras dan mencegah penurunan konsumsi energi serta protein. (rci)

Komentar atas Pembagian RASIDI (Beras bersubsidi)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar