MUSYAWARAH REMBUG STUNTING TA. 2024

Administrator 14 Juni 2023 15:02:56 WIB

Pandean, Dongko. Bertempat dibalai Desa Pandean pada tanggal 14 juni 2023 dimulai pada pukul 09.00 wib dilaksanakan musyawarah rembug stunting dalam rangka persiapan penyusunan RKPDes tahun anggaran 2024. Yang mana rembuk stunting ini merupakan salah satu rangkaian pramusyawarah desa untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun 2024 juga menjadi amanat Pemerintah Pusat dan Kabupaten terhadap pemerintah Desa agar memprioritaskan penggunaan dana desa tahun 2024 untuk pencegahan dan penanganan stunting.

Adapun peserta yang hadir dalam musyawarah hari ini dari Kepala Desa beserta perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat, semua kader desa , dari Puskesmas Pandean, BKTM, BABINSA, PKK, pendamping Desa dan perwakilan dari kelompok rentas di Desa Pandean.

Tujuan dari pelaksaan musyawarah adalah untuk menampung usulan terkait penanganan dan pencegahan stunting, untuk selanjutnya akan diverifikasi oleh tim penyusun RKPDes yang meliputi perangkat desa, lembaga pemberdayaan masyarakat, kader pemberdayaan masyarakat desa, dan unsur masyarakat.

Komentar atas MUSYAWARAH REMBUG STUNTING TA. 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar