PELANTIKAN PERANGKAT DESA KASI PELAYANAN DAN KASUN SAMBI

Administrator 18 Desember 2022 07:25:24 WIB

Pandean Dongko. Pada tanggal 17 Desember 2022 bertempat dibalai desa pandean dilaksanakan pelantikan perangkat Desa baru dengan jabatan Kepala Seksi Pelayanan sdr. AMAL AL HAKAM dan Kepala Dusun Sambi sdr. ABDUL FATAH. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya oleh semua tamu yang hadir dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan oleh Panitia Pengisian Perangkat Desa Pandean. Secara keseluruhan acara pelantikan berjalan lancar sampai proses penanda tanganan Surat Keputusan. 

Kepala Desa Pandean membuka sambutan pertama, beliau banyak memberikan wejangan dan juga nasehat kepada kedua perangkat desa baru. Camat Dongko Bpk. HARI ANDIKO juga turut serta memberikan sambutan, dengan terpilihnya Kasi Pelayanan dan Kasun Sambi yang baru secara struktur kepengurusan perangkat desa sudah lengkap, diharapkan dengan adanya perangkat baru pandean kedepan bisa semakin baik dalam segala hal. 

Kepala PMD bpk. JOKO SUSANTO dalam kesempatan kali ini banyak memberikan masukan dan penjelasan terutama tentang tupoksi perangkat desa, beliau menjelaskan dimana proses pelantikan sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku dilaksanakan sesuai pakta integritas dan juga dengan adanya sumpah yang diucapkan. jalankan tugas sesuai dengan undang-undang dan peraturan pemerintah yang berlaku untuk sebagai dasar kita bekerja.

Kasi Pelayanan mempunyai tugas melayani masyarakat selaku tugas teknis membantu Kepala Desa dan Sekdes dalam mengerjakan tugas sehari². Kepala Dusun harus mempunyai data apapun diwilayahnya demi kelancaran tugas. Tugas utama Kepala Dusun adalah memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, memberikan beragam upaya dengan maksud melindungi masyarakat. Melakukan beragam upaya untuk menjadi motor masyarakat, menghidupkan gotong royong dan memobilisasi kegiatan masyarakat, melakukan penataan dan pengelolaan potensi wilayah dan mengawasi beragam pembangunan diwilayahnya. (Rars)

Komentar atas PELANTIKAN PERANGKAT DESA KASI PELAYANAN DAN KASUN SAMBI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar