KUNJUNGAN MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DI WISATA TAMAN WATU KANDANG

Administrator 12 Juli 2022 10:21:12 WIB

Pandean, Dongko. Taman Watu Kandang (TWK) yang berlokasi di Desa Pandean Kecamatan Dongko Kab. Trenggalek merupakan wisata yang baru berdiri 1 tahun yang berawal dari kepedulian Pokdarwis melihat kondisi sungai, hingga muncul ide untuk menjadikannya sebagai destinasi wisata. 

Diusia yg masih terbilang seumur jagung TWK yang mengikuti Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) berhasil maauk 50 desa terbaik dari 3.500 peserta seluruh indonesia ." Dari 3.500 desa, Desa Wisata Pandean ini tembus 50 desa terbaik. Pariwisata ini berbasis komunitas. Ibu-ibu yang menjalankan walaupun baru satu tahun, ternyata sudah menghasilkan prestasi yang luar biasa,” ujar Sandiaga Uno saat penyelenggaraan Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 di Desa Pandean, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, pada Kamis (30/6/2022). 

Kabar datangnya Sandiaga Uno ke Desa Pandean sangat cepat menyebar kepelosok² desa hingga pada hari ini masyarakat berbondong-bondong datang menyaksikan dan ikut memeriahkan. Harapan dengan adanya kunjungan Menparekraf ke Desa PandeanTaman Wisata Watu Kandang menjadi lebih maju, dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan terutama sungai semakin baik. (Rars).

Komentar atas KUNJUNGAN MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DI WISATA TAMAN WATU KANDANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pandean

tampilkan dalam peta lebih besar